Mari bershadaqah (karena sebagian harta kita adalah hak mereka juga yang membutuhkan) Bank mandiri 1320012549953 atau rek. Bank BRI 040701000328307 a/n Yayasan Al Hilal. (shadaqah tidak akan membuat Anda miskin)

Bismillahirrohmanirrohiim

Suatu hari Rasulullah s.a.w didatangi orang-orang yahudi yang menanyakan perihaL shaLat 5 waktu yang diwajibkan atas umatnya.
Jawab Nabi s.a.w :
1. ShaLat Dzuhur, maka pada saat itu nyaLanya neraka jahanam, maka tiada seorang mukmin jika mengerjakan shaLat itu maka diharamkan atasnya api jahanam pada hari kiamat.

2. ShaLat Ashar, maka pada saat itu Nabi Adam as memakan buah khuLdi, maka tiada seorang mukmin jika mengerjakan shaLat ini meLainkan keLuar dari dosanya bagaikan bayi baru Lahir dari perut ibunya.

3. ShaLat Maghrib, pada saat itu diterimanya taubat Nabi Adam as, maka jika seorang mukmin mengerjakan shaLat ini dengan ikhLas kemudian meminta apapun kepada Allah meLainkan pasti diberinya

4. ShaLat Isya' , kubur itu geLap dan hari kiamat juga geLap, maka jika seorang mukmin yang berjaLan daLam maLam geLap untuk mengerjakan shaLat isya' berjamaah meLainkan diharamkannya oLeh Allah terkenanya bara api dan diberi cahaya untuk menyebrangi titian shirat.

5. ShaLat Subuh, jika seorang mukmin mengerjakan 40hari daLam jemaah meLainkan diberi Allah 2 kebebasan yaitu kebebasan dari neraka dan kebebasan dari sifat munafik.

Subhanallah......

Tidak ada aLasan untuk meninggaLkan shaLat 5 waktu yang begitu banyak keutamaan dan jaLan menuju ampunanNya agar keLak mendapatkan kebahagiaan akherat yang hakiki.

Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 ISLAM AGAMAKU / Template by : Urangkurai