Mari bershadaqah (karena sebagian harta kita adalah hak mereka juga yang membutuhkan) Bank mandiri 1320012549953 atau rek. Bank BRI 040701000328307 a/n Yayasan Al Hilal. (shadaqah tidak akan membuat Anda miskin)

Asmaul Husna: 99 Kisah Meneladani Kemuliaan Allah

AL-WAHHAAB
(ALLAH MAHA PEMBERI)
“Dan Laksanakanlah sholat dan tunaikanlah zakat. Dan segala kebaikan yang kamu kerjakan untuk dirimu, kamu akan mendapatkannya (pahala) di sisi Allah. Sungguh, Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan.” (Q.S: Al-Baqarah, 110)
Rajinlah membaca “Yaaa Wahhaab” setiap hari. Insya Allah kekayaan, kemuliaan, dan segala keperluan kamu akan dicukupkan oleh Allah. Bagi yang memiliki keinginan dan ingin segera terkabul, sebaiknya membaca “Yaaa Wahhaab” 100 kali sebelum berdoa setelah sholat malam.
AR-RAZZAAQ
(ALLAH MAHA PEMBERI REZEKI)
“Katakanlah, Sungguh , Tuhanku melapangkan rezeki dan membatasinya bagi siapa yang Dia kehendaki diantara hamba-hamba-Nya.’ Dan apa saja yang kamu infakkan, Allah akan menggantinya dan Dia-lah pemberi rezeki yang terbaik.” (Q.S:Saba’,39)
Rajinlah membaca zikir “Yaaa Razzaaq”. Insya Allah kamu akan dimudahkan jalan rezekinya. Selain itu, orang yang suka berseru “Yaaa Razzaaq”, akan terbebas dari kesedihan hati, yang jelas hatinya akan selalu lapang dan gembira.
AL-FATTAAH
(ALLAH MAHA MEMBUKA JALAN)
“Apa saja yang Allah anugerahkan kepada manusia berupa rahmat, maka tidak ada seorang pun yang dapat menahannya.” (Q.S: Faathir,2)
Rajin-rajinlah membaca “Yaaa Fattaah” setiap menjelang fajar. Insya Allah urusan kamu akan dimudahkan, hati kamu akan disucikan, dan pikiran kamu akan diterangi.
AL-‘ALIIM
(ALLAH MAHA MENGETAHUI)
“…. Dan Allah maha mengetahui segala sesuatu.” (Q.S:An Nuur,35)
Bacalah “Yaaa ‘Aliim” sebanyak 100 kali setiap kali selesai sholat fardu. Insya Allah kamu akan diberi iman yang kuat. Kecintaan kamu kepada Allah akan semakin meningkat.
AL-QAABIDH
(ALLAH MAHA MENYEMPITKAN)
“Allah mencintai orang-orang yang sabar.” (Q.S: Ali IMraan, 146)
Rajinlah membaca “Yaaa Qaabidh” setelah sholat duha. Insya Allah kamu akan terhindar dari bahaya penyakit. Selain itu, kalau kamu dizalimi oleh orang lain, pelakunya akan hancur. Kamu juga akan terhindar dari segala perilaku kezaliman lainnya.
AL-BAASITH
(ALLAH MAHA MELAPANGKAN)
“Katakanlah,’Sungguh, tuhanku melapangkan bagi siapa yang Dia kehendaki dan membatasinya (Bagi siapa yang Dia kehendaki), Tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui.” (Q.S:Saba’,36)
Kalau sedang terkena musibah, perbanyaklah berseru “Yaaa Baasith”. Insya Allah bantuan dan pertolongan akan datang. Beban kita juga jauh lebih ringan.
Kalau kita kita tidak terkena musibah dan membaca zikir “Yaaa Baasith”, Allah akan membukakan pntu-pintu kekayaan dan menjauhkan kita dari penyakit atau rasa sakit.
AL-KHAAFIDH
(ALLAH MAHA MERENDAHKAN)
Allah berfirman di dalam hadis qudsi, “Kesalehanmu di dalam hidup ini adalah untuk kedamaian dan kebahagiaanmu sendiri;ibadahmu, sholatmu, dan doamu kepada-Ku. Apakah engkau pernah melakukan sesuatu hanya kearena Aku? Apakah engkau pernah mendukung orang yang benar? Apakah engkau pernah menentang orang yang berbuat zalim?”
Siapa saja yang rajin menyerukan “Yaaa Khaafidh” sebanyak 500 kali sehari, Insya Allah akan dipenuhi semua keinginannya oleh Allah. Alllah juga akan melindunginya dari ganguan orang zalim. Selain itu dia akan memiliki kecintaan pada kebaikan dan kebenaran. Hatinya akan menganggap rendah setiap keburukan dan kebatilan.
AL-RAFII’
(ALLAH MAHA MENINGGIKAN)
“Allah yang meninggikan langit tanpa tiang (sebagaimana) yang kamu lihat, kemudian ia bersemayam di atas’Arsy. Dia menundukkan matahari dan bulan; masing-masing beredar menurut waktu yang telah ditentukan. Dia mengatur urusan (makhluk-Nya), dan menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya), agar kamu yakin agar pertemuan dengan Tuhanmu.” (Q.S:Ar-Ra’d, 2)
Siapa saja yang membaca “Yaaa Rafii’” sebanyak 70 kali setiap hari, Insya Allah akan terbebas dari perbuatan aniaya dan zalim.
AL-MU’IZ
(ALLAH MAHA MEMULIAKAN)
“Dan pada sebagian malam, lakukanlah sholat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu. Mudah-mudahan Tuhanmu mengangkatmu ke tempat yang terpuji.” (Q.S: Al-‘Isra’, 79)
Bagi yang ingin dimuliakan Allah, perbanyaklah bacaan “Yaaa Mu’iz” setiap hari. Orang-orang yang selalu berseru“Yaaa Mu’iz”, Insya Allah juga akan terbebas dari orang lain yang iri dengki
AL-MUDZILL
(ALLAH MAHA MENGHINAKAN)
“Dia (Allah) berfirman,”Tinggallah dengan hina didalamnya (neraka) dan janganlah kamu berbicara dengan Aku.” (Q.S: Al-Mu’minun, 108)
Bagi yang sedang diancam musuh dan takut akan kekejaman orang lain, bacalah “Yaa Mudzill” sebanyak-banyaknya. Allah akan membuat kamu terlihat kuat di mata musuh-musuhnya. Wallaahu ‘alam.
asmaulhusna
AS-SAMI’
(ALLAH MAHA MENDENGAR)
“Dia (Muhammad) berkata, ‘Tuhanku menggetahui (semua) perkataan di langit dan di bumi, dan Dia maha mendengar, Maha mengetahui” (Q.S: Al-Anbiyaa’, 4)
Bagi yang senang mengamalkan “ Yaa Sami” setiap hari, maka Allah mencintainya. Insya Allah. Seperti difirmankan Allah dalam hadis qudsi, “Tidaklah seorang hamba-Ku mendekati-Ku dengan terus menerus bersikap taat, kecuali Aku mencintainya. Dan jika Aku mencintainya, maka Aku menjadi telingganya yang dengannya dia mendengar dan menjadi lidahnya yang dengannya dia berbicara dan menjadi tangannya yang dengannya dia menggenggam.”
AL-BASHIIR
(ALLAH MAHA MELIHAT)
“Dan Kami jadikan sebagian kamu cobaan bagi sebagian yang lain. Maukah kamu bersabar? Dan Tuhanmu Maha melihat.” (Q.S: Al-Furqaan, 20)
Siapa saja yang ingin pekerjaannya berhasil dan sukses, Bacalah “Yaaa Bashiir” sebanyak-banyaknya setiap hari. Insya Allah, hati kamu akan dipenuhi kegembiraan. Pikiran kamu juga akan selalu bersih.
Diambil dari buku ASMAUL HUSNA: 99 Kisah meneladani sifat kemuliaan Allah karya Ari Wulandari
Nah, bagi Sahabat Pintar yang ingin membaca buku tsb, langsung datang ya ke Taman Bacaan Rumah Pintar Kembar di Jl. Solo-Yogya km.30 Jombor Ceper Klaten (sebelah hotel Victoria, depan masjid hijau NU Jombor). Kami buka setiap hari mulai pukul 08.00. Baca di tempat GRATISSS sepuasnya. GRATISSS biaya pendaftaran menjadi anggota taman bacaan. Hubungi (0272) 3154 777.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 ISLAM AGAMAKU / Template by : Urangkurai