Mari bershadaqah (karena sebagian harta kita adalah hak mereka juga yang membutuhkan) Bank mandiri 1320012549953 atau rek. Bank BRI 040701000328307 a/n Yayasan Al Hilal. (shadaqah tidak akan membuat Anda miskin)



KELOMPOK Syiah Houthi Yaman telah menyetujui usulan Koalisi Teluk untuk melakukan gencatan senjata kemanusiaan di Yaman. Mereka juga bersedia melanjutkan dialog politik di bawah naungan PBB, demikian seperti dilansir Anadolu pada Ahad (10/5/2015).

Kelompok Houthi menyatakan kesediaan untuk meringankan penderitaan rakyat Yaman.

Pernyataan Houthi adalah respon pertama dari usulan gencatan senjata lima hari yang diusulkan oleh Koalisi Teluk, rencananya akan dimulai pada Selasa (12/5/2015) mendatang.

“Kami bersedia untuk melanjutkan dialog asalkan diselenggarakan di bawah naungan PBB,” jelas biro politik Houthi yang disiarkan oleh TV Al-Houthi Masirah.

Pada hari Jumat, Menteri Luar Negeri Saudi Adel al-Jubeir dan Menteri Luar Negeri AS John Kerry mengusulkan gencatan senjata kemanusiaan selama lima hari di Yaman, mencatat bahwa gencatan senjata bisa mulai pada hari Selasa. [fh/Islampos].

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 ISLAM AGAMAKU / Template by : Urangkurai